BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 15 Mei 2009

punya rencana tapi g brani mempraktekannya...

hoy bro,balik lagi nih gw...sekarang jari2 gw mencoba menari-nari lagi d atas keyboard untuk menciptakan sebuah postingan yg mungkin bisa membantu lu smua untuk mendapatkan wanita idaman kalian,,,ok deh langsung aja y,,,

hmmmm,punya planing tapi g brani mempraktekannya. seperti na itu adalah hal yg sangat amat sering sekali terjadi pada seorang pria. jujur,bro gw juga pernah merasakan hal seperti itu,gw pnya banyak cara untuk mendapatkan cinta dari wanita yg gw cintai. tapi apa hasilnya?gw g brani untuk melakukan itu smua,dan jadinya itu smua hanya menjadi rencana doank,dan rencana itu tidak pernah menghasilkan sebuah cinta. gw juga bingun gimana y biar qta brani untuk mempraktekan smua itu??
yg gw taw sih cuma JUST DO IT. JUST DO IT pernah menjadi salah satu postingan gw yg lalu,coba aja lu buka lagi postingan2 gw sebelumnya ok. gw akan membahasnya sedikit disini.
Kadang Kepintaran dan Kejeniusan LOGIKA kita dapat menjadi HALANGAN yang sangat besar untuk kesuksesan kita…

Banyak sekali kasus yang saya alami sendiri dan juga yang saya lihat tentang kegagalan yang justru disebabkan oleh kepintaran dan kejeniusan berfikir…

Kadang otak LOGIKA kita sendiri menantang dan menarik kita untuk TIDAK MAJU dan hanya LARI-LARI ditempat… kita merasa sudah BERUSAHA dan MELAKUKAN yang terbaik, tapi pada kenyataannya itu hanya dipikiran kita saja… jadi kita merasa MAJU DENGAN CEPAT dan BERLARI KEDEPAN, tapi kenyataannya kita hanya LARI DI TEMPAT…

contohnya aja y, kalo gw lagi nongkrong d kampus,mall atau dmana pun itu,gw sering melihat wanita2 cantik yg berlalulalang d hadapan gw. dalam hati gw seh gw berpikir,kalo gw bisa aja berkenalan sama dya,trus gw menghayal klo gw berhasil kenalan sama tuh cewek,trus ngobrol2 trus jala bareng dah. tapi....itu smua hanya lah hayalan belaka, sesuatu yg belum tentu bisa terjadi...
kenapa gw hanya bisa berhayal aja?kenapa gw g langsung aja samperin tuhg cwek,trus knalan.simple bukan?samperin cweknya,duduk d sampingnya,trus membuka pembicaraan,hmm....thats it... tapi bro g sesimpel itu,karena otak logika kita udah memprediksikan hal2 yg akan terjadi berikutnya. otak logika kita pasti berpikir gini: ntar klo cewek itu galak,trus gw d tabok gmn? klo gw d cuekin gmn? klo cowok na ernyata lagi ke kamar mandi gmn? klo gw g bisa ngomong gmn??dan sebagainya. pasti itu yg kalian pikirkan kan??emang secara spontan otak logika kita langsung aja memprediksikan hal2 seperti itu.apalagi jika anda adalah orang yg analitycal,kritis dan selalu memikirkan hal2 yg jauh kedepan,pasti akan tambah banyak lagi prediksi2 yg akan dilakukan oleh otak logika kita.dan pada akhirnya kalian hanya berfikir secara terus-menerus tanpa action. jadi rumus yg berlaku di sini adalah, (no action think only),,,hahahaha,,,kalian lihat betapa "BUTA"nya kita selama ini??

lalu apa bro yg harus kita lakukan??

jawabanya adalah: JUST DO IT NO MATTER WHAT'S GOING TO HAPPEN dan stop berlebihan menganalisa.

gw inget,gw pernah nonton sebuah film yunani gtu bro.

jadi,ada beberapa ribu prajurit berlayar ke sebuah pulau...dan,sesampainya mereka di pulau tersebut ternyata musuh yg akan mereka hadapi adalah 8x lebih banyak dari pada mereka. mereka masih punya kesempatan lari dan kabur, tapi apa daya, kapal mereka udah d ancurin sama pemimpin mereka.pilihan mereka cuma 2,hidup atau mati...dan ternyata mereka menang bro. nah setelah saya mempelajari cerita tersebut gw termotivasi untuk brani melakukan sesuatu,tanpa harus mendengarkan otak logika gw. jadi pada saat gw maw menghampiri seorang cewek dan otak logika gw menahan gw, yg harus gw lakukan adalah JUST DO IT. tapi bro itu bukan lah nekat atau konyol namanya..

tapi itu adalah CONFIDENT atau percaya diri atau keberanian...konyol??itu bukan konyol,lebih konyol lagi kalo kita tidak melakukan apa2 tapi berharap mendapatkannya,iy g bro??

tapi mas tommy,gimana rsikonya??

eit slow bro,resiko tinggalah resiko. hadapi resiko dan analisa resiko itu...bukannya mundur dan tidak melakukan apa2. resiko bisa menjadi pelajaran kita agar qta siap menghadapi resiko2 selanjutnya. dan biasanya bro,jalan agar kita bisa menghadapi resiko itu datang pada saat qta sedang berada di tengah2 resiko itu. ingat kata master mentalist n master hipnotist...pada saat manusia dalam keadaan terdesak,otak mereka akan bekerja berkali-kali lipat dari sebelumnya dan otak kalian akan segera mendapatkan jalan keluarnya.

jadi bro,buat kalian yg punya masalah kaya gw gini,punya banyak rencana tapi g pernah mempraktekannya. khususnya untuk orang2 yg pintar dan genius....my advice to u .....

JUST DO IT AND YOU'LL GET IT

CLEAN,SIMPLE,MAKNYUS AND LEGIT....hahahaha

0 komentar: