BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 24 Januari 2009

apa sih selingkuh itu??

hlo bro,ketemu lagi neh sama gw...bisa nulis lagi neh gw...
kali ini gw akan ngebahas tentang apa sih selingkuh itu??
akhir2 ni gw lagi seneng aje ngebahas tentang perselingkuhan, g taw knp y...mungkin karena gw g tega aja ada orang berselingkuh...

bukan na gw menyindir para peselingkuh,tapi hanya gw ingin menuangkan smua yang ada d otak gw untuk para korban perselingkuhan...

setiap pasangan pasti akan tahu siapa yang pernah berselingkuh. penelitian mengatakan, 60% dari perkawinan atau pacaran mengalami perselingkuhan. walau ada yang menganggap statistik ini cukup wajar, sebaiknya lihatlah masalahnya lebih jauh untuk mendapatkan perspektif yang lebih luas.

and now,d sini gw akan ngebahas tentang apa sih perselingkuhan itu?

bagi banyak pasangan, hal ini merupakan keterlibatan perasaan pada seseorang yang bukan pasangan resminya, lebih spesifik lagi mengarah pada komitmen seksual yang eksklusif(beh gaya bgt gw ngomong na y...hahaha)
kendati demikian, hubungan genetial dengan teman selingkuhnya biasanya tanpa ikatan, namun, ada pula pasangan yang menegosiasikan ulang perjanjian jika, misalnya, pasangannya mengalami sakit serius.
terdapat variasi budaya pada pola-pola hubungan di luar pernikahan atau hubungan tadi. ada budaya yang dapat mentoleransi perselingkuhan jika tak dapat dikatakan memberikan dukungan. pria mencari pasangan di luar perkawinan atau hubungan sebagai cara untuk mengukur kejantanannya.
ada pula pasangan yang mungkin setuju terhadap hubungan perkawinan/pacaran "terbuka" yang memmbolehkan perselingkuhan. namun, kini mungkin angka perselingkuhan menurun dibandingkan 20 tahun lalu, karena kesadaran orang terhadap bahaya terkena penyakit kelamin,seperti HIV/AIDS yang jauh lebih besar(khususnya bagi orang yg telah membangun rumah tangga). namun walaupun begitu angka perselingkuhan masih cukup besar juga loh.
nah, pada tulisan ini perselingkuhan didefinisikan sebagai kedekatan suatu hubungan, baik secara emosi maupun seksual antara dua orang yang melanggar komitmen pada hubungan sebelumnya sudah ada., yang sebagian besar berupa perkawinan. bagi sebagian besar pasangan, bahkan yang setuju dengan kemungkinan hubungan di luar perkawinan, perselingkuhan tetaplah masalah yang menyakitkan.

bro,menurut lo-lo smua. siapa yang paling sering selingkuh?
secara tradisi sih, tampaknya didominasi oleh pria. bukan na gw menjelek2an para pria. karena gw juga pria jadi gw g bermaksud menjelek2an y.tapi gw ini tipe pria yang setia.lo smua bleh nnya sama mantan2 gw..hahaha...tetapi bro di zaman sekarang tak sedikit wanita yang mulai berani berselingkuh. proporsi perselingkuhan yang tinggi khususnya dihubungkan dengan profesi-profesi tertentu. for example, eksekutif uda, dokter, usahawan,pilot,pramugari,pelaut, dah para mahasiswa/i yang tampaknya rawan berselingkuh.

so,gw harap y jangan pernah lah kalian berselingkuh sebab mengapa?sesungguhnya selingkuh itu merupakan kerugian bagi kalian. coba aja lo bayangin klo lo ketahuan selingkuh. pasti lo langsung d blacklist sama temen2 lo.sukur2 klo masih ada yang mau sama lo. tapi klo lo udah jelek,miskin,selingkuh lagi...mana ada yang mau sama lo. tapi klo lo ganteng,kaya,serba mewah, dan berkecukupan tetapi lo selingkuh mungkin masih ada yg maw sama lo. tapi pasangan lo itu bukan merupakan orang yang baik,mereka hanya memanfaatkan lo doank.mereka berpkir yang pernting mereka bisa hidup serba berkecukupan.
emang lo maw kawin sama orang seperti itu?pasti g maw kan...
makanya janga deh lo selingkuh2.kasihan sama orang yang udah sayang sama lo,yang udah memberikan smuanya sama lo.tapi lo membalasnya dengan api yang sangat panas.pasti lo juga g maw kan klo lo dah sayang bgt sama orang trus lo d selingkuhan sama orang lain??
so berpikirlah 1000 X sebelum kalian melakukan perselingkuhan

ingat, "CINTA ITU DATANG KARENA ADA KEJUJURAN"

cukup dlu y bro untuk hari ini, gw laper banget blm makan.and, badan gw bau nih lum mandi.hahahaha....wajar bro,baru bangun tidur langsung nulis blog gw.

OK bro,see you next blog

BE YOUR SELF

0 komentar: