BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 01 Maret 2009

perlu g sih trauma sama cowok...

halo bro balik lagi sama gw disini...hahaha

huh,akhirnya nulis lagi gw...so sekarang gw maw nulis tentang trauma sama cowok.ide ini gw dapet dari bulletin yg ada d FS gw,gw liat ada yg nulis tentang trauma sama cowok...hmmm,kaya na menurut gw menarik juga y untuk qta perbincangkan...
so,akhirnya otak gw langsung bekerja...gw langsung mengadakan hipotesis kecil2an d salah satu aplikasi chatting...gw bertanya sama 10 wanita :perlu g sih lo sebagai perempuan trauma sama cowok??"for youth info,gw sampe d marahin sama salah satu cewek yg gw tnya..gara2 dya kalah argumen sama gw..galak amat tuh ceewek...bagus cuma d chat,klo ketemu langsung bisa d garot and d jambak rambut gw...hahaha

so,dari pada kelamaan,mending langsung aja gw bahas y...
so, hasilnya dari 10 wanita menjawab tidak perlu,dan sisanya menjawab perlu...
apakah sebenarnya alasan mereka menjadi trauma sama cowok?
menurut kesimpulan yg gw dapet,mereka menjawab perlu karena memang mempunyai suatu pengalaman yg cukup pahit sama cowok.jadi,dari beberapa wanita tsb bersikeras menjawab perlu karena memang mempunyai pengalaman/masa lalu yg pahit sama cowok...dan mereka juga selalu mengungkit2 masa lalu mereka,padahal masa lalu itu tidak perlu d ingat2 lagi,tapi masa lalu itu perlu d jadikan sebagai pelajaran bagi kita,untuk tidak mengulangi kesalahan tersebut.dan padahal kalau mereka terlalu memikirkan na g ada untungnya juga bagi mereka,yg ada mereka jadi sakit kepala n sakit hati.dan ujung2 na stress...dan belum tentu orang yg lo pikirkan itu mikirin masalah yg sedang lo pikirkan itu...betul g???

tapi,menurut gw y sebagai lelaki TULEN,gw pikir itu g perlu...toh,g ada untungnya lo trauma sama cowok,malahan lo rugi. lo g bakal bisa mendapat kasih sayang sama cowok,lo g bisa dapet suami,and mungkin lo bakal pnya temen cowok.coz,saking traumanya lo sama cowok.pahit na y,ujung2 na lo bisa jadi Lesbi...
and,menurut gw y,kalian para wanita tidak akan bisa hidup kalau tidak ada lelaki,begitu juga sebalik na qta sebagai lelaki g akan bisa hidup tanpa wanita.

ingat,seburuk2nya seseorang masih ada sisi yg baiknya...contohnya gw,seburuk2nya muka gw,masih byk cewek yg maw sama gw,karena apa?karena gw orang na baik hati,jujur and tidak sombong.and menurut gw gw cukup cool kok...loh...loh,si TOMMY malah narsis nih...hahahah

bailk lagi k masalah om TOMMY,...hehehe..
ok..ok..sory,narsis dikit...hahaha
jadi,kesimpulan dari semua ini. boleh aja qta benci terhadap seseorang tapi,jangan lah terlalu benci apalagi sampai berlarut-larut,karena lo g akan dapet keuntungan apa2 dari kebencian itu,malah mendapat kerugian.dan khususnya kalian para wanita,lo juga g bsa ngejudge smua lelaki itu brengsek,hanya karena lo pernah d sakiti oleh lelaki.karena g smua lelaki itu sama.smua lelaki itu berbeda,smua manusia itu mempunyai perbedaan,g ada manusia yg sama...
jadi jangan terlalu membenci orang sampai berlarut2,boleh aja kalian marah tapi menurut gw,udahlah,smua yg udah terjadi biarlah terjadi,nasi sudah menjadi bubur,tidak bisa menjadi beras lagi.

huh,gw rasa udah cukup untuk pembahasan ini,otak gw kembali mampet lagi nih...maklum musim ujan,rawan banjir...loh...apa hubungan na...aduh,gimana sih nih mas tommy...hehehe
oh iy,g ada hubungan na y??hehehe

ingat,semua orang itu selalu mempunyai kesempatan kedua,so,berikanlah kesempatan itu kepada orang yg ingin memperbaiki kesalahannya.



a.k.a Lil_Flames

0 komentar: